Jumat, 23 Desember 2011

Stand Up Comedy

,
hari hari ini siapa yang gak kenal acara yang namanya STAND UP COMEDY...
kalo yang belum tahu coba cek disini 
sebuah acara baru di 2 stasiun tv swasta indonesia. acara ini sedang booming sekali. dikota kota besar berdiri komunitas stand up comedy . seperti di jogja ada @standupindjgj dan lain lain.


nah tidak cuma dikota kota, stand up comedy juga udah merambah ke kampus kampus di indonesia khususnya jogja :)
ada @standupUNY @standupUGM @standupUAD ..tapi yang udah eksis dan udah bikin acara openmic cuma @standupUNY.
sebagai mahasiswa di UIN jogja dan penggemar stand up comedy, saya juga ingin sekali ada komunitas standup comedy di kampus. tapi ketika ada kendala yang mungkin menjadi penghambat keinginan itu.
misalnya kurang populernya standup di kampus saya, gak ada cafe milik uin ( kayak garden cafe milik UNY) yang bisa dijadiin tempat acara openmic.


nah melalui makrab SSiD saya ingin memperkenalkan dan mengajak teman teman UIN untuk gabung di komunitas yang rencananya bernama @standupUINjgj .
rencananya di makrab nanti akan ada gathering pertama standup comedy UIN
udah ada 3 comic yang ingin maju salah satunya saya hehehe... atau yang pengen jadi openmic bisa menghubungi saya hehe






semoga keinginan saya bisa terwujud awal tahun nanti ,,,aminn

0 komentar to “Stand Up Comedy”